Rabu, 09 Maret 2016

Cara Pertempuran The Rasa frustasi Of Istirahat Apnea

Banyak orang menganggap bahwa menjadi lelah setelah malam lengkap tidur adalah fakta kehidupan bahwa mereka hanya harus mengelola. Sebenarnya, banyak dapat menderita apnea tidur tanpa mereka menyadarinya. Artikel ini tentu akan memberikan Anda dengan rincian bermanfaat tentang gangguan sleep apnea.

Pikirkan tentang memanfaatkan penjaga mulut saat Anda beristirahat. sepatu kickers pria terbaru Jika rahang Anda buruk diluruskan, ini bisa mengakibatkan masalah dengan apnea istirahat. Posisi mulut Anda memiliki seluruh banyak hubungannya dengan apakah atau tidak Anda mendapatkan cukup aliran udara. Sedang dipasang untuk penjaga mulut dapat membantu Anda bernapas saat itu berhadapan dengan kesulitan.

Jika Anda telah mencoba sejumlah sisa radikal pilihan terapi apnea kurang, Anda bisa berniat untuk mempertimbangkan berbicara tentang pilihan pengobatan bedah untuk masalah dengan dokter perawatan medis Anda. operasi pengobatan apnea sisanya sering memerlukan menaikkan diameter saluran napas Anda di sebuah inisiatif untuk menurunkan jumlah episode apnea yang Anda alami.

Jika Anda harus menggunakan Continuous Positive Airway Pressure (CPAP) mesin, Anda bisa menemukan itu sulit untuk mendapatkan dimanfaatkan untuk di. kantuk di siang hari yang disebabkan oleh apnea sisanya merupakan elemen risiko yang signifikan untuk kecelakaan kendaraan.

Orang yang menggunakan minuman keras, obat penenang, dan tablet juga beristirahat bahkan lebih mungkin untuk menderita apnea sisanya. Hal ini karena obat-obatan ini tentu akan bersantai tenggorokan dan juga menyebabkan napas mereka akan terganggu. Memanfaatkan obat ini sebelum tidur lebih mungkin untuk memicu apnea tidur dibandingkan menggunakan obat-obat ini sepanjang hari.

Jangan mengambil obat sakit seperti morfin. obat ini dapat menurunkan tingkat oksigen dan juga membuat tanda-tanda dan gejala bahkan terburuk. Jika Anda mengambil dosis tinggi morfin, hidup Anda mungkin bisa dalam bahaya. Jika Anda pergi ke fasilitas medis dan juga disediakan obat ketidaknyamanan, memungkinkan para profesional medis tahu Anda memiliki apnea istirahat.

Jika Anda merokok dan bahkan berurusan dengan apnea tidur, sekarang adalah waktu terbaik untuk menghentikan kebiasaan ini. Ketika Anda merokok, Anda meningkatkan pembengkakan serta retensi cairan di tenggorokan Anda bersama dengan saluran udara bagian atas, yang akan menambah jauh untuk tidur apnea. Begitu Anda berhenti, Anda harus memperhatikan tanda-tanda Anda mulai menurun.

Jika sebenarnya sudah waktu yang panjang karena Anda mendapat malam yang tenang untuk beristirahat, mungkin waktunya telah benar-benar datang untuk mencari wawasan spesialis. Jika Anda memiliki sisa apnea sendiri, membahas artikel ini dengan dokter Anda.

Pemilik rumah yang menggunakan alkohol, obat penenang, dan tablet juga tidur jauh lebih banyak mungkin mengalami apnea sisanya. Membuat penggunaan obat ini sebelum tidur jauh lebih banyak kemungkinan untuk membuat apnea sisanya dari memanfaatkan obat-obat ini pada siang hari.

Jika Anda pergi ke fasilitas medis dan diberi obat penghilang rasa sakit, biarkan dokter tahu Anda memiliki apnea istirahat.

Jika Anda merokok dan bahkan menderita apnea sisanya, saat ini adalah waktu yang ideal untuk menghentikan praktek ini. Ketika Anda merokok, Anda meningkatkan pembengkakan dan bahkan retensi cairan di tenggorokan Anda bersama dengan saluran udara bagian atas, dan yang pasti akan berkontribusi besar untuk tidur apnea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar